Sunday, November 23, 2014

V10plus Waterbased Peeling Facial Mask

Hello beauties, kali ini aku mau share tentang V10plus water based peeling yang lagi hits banget. Ini pertama kalinya aku coba produk peeling untuk angkat kulit mati, karena biasanya aku menggunakan scrub, tetapi scrub cenderung kasar dan tidak bisa digunakan untuk kulit yang berjerawat, sampai akhirnya aku mencona V10plus water based peeling ini yang aku dapatkan dari goody bag BBMeetUp.

Produk ini adalah buatan Jepang dan terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak beras dan ekstrak  rumput laut.



Tampak depan, dapat kita lihat bahwa produk ini no paraben, no chemical fragrance, no artificial color and no mineral oil. Jadi bisa dipastikan produk ini aman dan cocok untuk segala jenis kulit.


Tampak belakang, cara pakai dan ingredients 

Teksturnya seperti gel berwarna bening, baunya ada sedikit tapi lembut dan tidak menyengat

Before



Cara menggunakannya adalah pertama aku mencuci muka dengan sabun, kemudian produk ini aku ratakan ke seluruh wajah dan tunggu sampai 5 detik, lalu aku gosok dengan gerakan memutar, bisa dilihatkan kulit matiku langsung luruh. See how he peeling works! So effective! 



Lalu aku bilas dengan menggunakan air hangat. After, my happy clean skin. Setelah peeling aku merasakan kulit wajahku jadi lebih cerah, bersih dan tetap lembab. 


Beginilah cara pakainya

Yang aku senang pemakaiannya tidak menyakitkan tidak seperti kebanyakan scrub, dan juga bisa untuk digunakan pada kulit berjerawat, dan gak lupa bahan2nya yang alami. Plus fungsi dan manfaatnya banyak banget


Kamu bisa mendapatkannya di instagram @v10plus_Indonesia, mereka sering punya promo menarik lho. Harganya sekitar 10ribu/2ml sachet.

See you later!

No comments:

Post a Comment