Sunday, December 21, 2014

The Body Shop Moisture White Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream

Hello guys, siapa yang punya masalah sama kantong mata dan mata panda? Nah, kalo kalian punya masalah tersebut, kalian ada baiknya nyimak postingan aku kali ini. Aku akan mereview product dari The Body Shop (TBS) yaitu eye cream terbaru dan andalan mereka dengan formula yang disempurnakan, apalagi kalo bukan Moisture White Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream, what a long name, jadi di post ini mari kita sebut dia shiso eye cream aja ya.

Kenapa aku bilang ini adalah produk terbaru dengan formula yang disempurnakan? Karena TBS sebelumnya sudah mengeluarkan juga eye product dari seri shiso yang seperti ini


Sekarang, mari kita lihat bentuknya setelah ia bertransformasi


What is it? It is a dual action cream that brightens eye area and improves darkened skin. 

Mari berkenalan dengan kandungan jagoan dari produk ini yaitu daun shiso, ekstrak daun shiso memiliki manfaat yang keren banget beauties, seperti mencerahkan kulit, mencehag hiperpigmentasi, meratakan rona kulit, melembabkan, menghaluskan, plus melindungi kulit dari radikal bebas. Keren banget ya satu daun aja punya khasiat sebanyak itu.


The premium micro-circulating massager, stimulates circulation to reduce the sign of fatigue. Ini dia nih kunci dari kebaharuan si shiso eye cream yang sekarang, aplikatornya yang bisa sekaligus memijat mata dan melancarkan peredaran darah dan mengurangi puffy eyes.

Produk ya berwarna putih, tekstur ya cream tetapi jangan khawatir karena ia mudah menyerap dan tidak greasy.

Menurutku eye cream itu penting, karena mata adalah jendela hati, mata adalah yang pertama dan paling orang lihat terutama kalo lagi ngobrol, ya kan? Jadi penting banget menjaga mata dan daerah di sekitarnya, gamau kan kamu dikira udah tua sebelum waktunya karena matamu banyak kerutannya, jadi kelembaban di daerah mata itu perlu banget buat dijaga dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan eye cream.

Aku suka banget pake produk ini terutama ketika aku gunakan di pagi hari, karena setelah semalaman terkena hawa dingin AC metal aplikatornya jadi dingin, jadi pas dipake rasanya cooling banget dan pastinya membantu meredakan kalo mataku bengkak alias puffy akibat aku abis nangis kurang tidur malamnya. Sebenernya kalo mau dingin terus juga bisa, simpan aja shiso eye cream kamu di kulkas, jadi kapanpun dipake ya metal aplikatornya dingin, tapi berhubung kulkas di rumahku itu jauh banget dari kamar jadinya aku memilih untuk meletakkan eye creamnya di kamar saja hehe.

Begini cara aku memakainya


Yup tinggal dipencet dikit sampe produknya keluar, cukup setitik kok gaperlu banyak-banyak, lalu diusapin di bawah mata dari arah dalam keluar, supaya menarik kulitnya juga biar ga kecept keriput ^^ kadang-kadang kalo ngeluarin produknya kebanyakan jadi agak susah buat ngeratain pake aplikatornya, jadi aku tepuk-tepuk lagi dengan jari manis. Why jari manis dan ditepuk-tepuk? Karena kulit di sekitar mata adalah kulit yang cukup tipis dan kalau kita tidak berhati-hati menjaganya ia bisa mudah keriput, jadi buat yg suka ngucek-ngucek mata, jauhilah kebiasaan itu sekarang juga!

Aku punya beberapa pengalaman buruk dengan eye cream, agak sulit mencari eye cream yang cocok buatku. Beberapa eye cream, saat aku pakai menimbulkan rasa panas yang kurang nyaman, ada juga malah yang membuat mataku langsung bintitan dan bengkak. Makanya sewaktu mendapatkan produk ini dari goodie bag acara mini blogger workshop Female Daily dan The Body Shop, aku sempat agak deg-degan juga, tapi Alhamdulillah it works very well on me. Not only my eyes got moisturized but also brightened and puffy-less.

Untuk khasiat mencerahkan sesungguhnya aku memang ga punya masalah mata panda, cuma kadang2 kalo aku begadang dan kurang tidur aja aku jadi punya mata panda, dan aku amazed kalo aku pake produk ini walaupun aku kurang tidur tapi tetep keliatan kalo aku udah cukup tidur karena mataku tetap cerah, yeay. Karena hasilnya cukup instant lho, jadi shiso eye cream ini begitu abis diaplikasikan aja udah ada reflecting powernya yang menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

I'm not sure if this before-after photo will do any justice, cause I've been having ups and downs, lack of sleep, ngejar deadline, kadang ketiduran sebelom cuci muka apalagi pakai krim2an *bukan untuk ditiru*, yah kehidupan mahasiswa tingkat akhir lah haha, tapi aku bersyukur setidaknya produk ini membantu menjaga daerah mataku dari kekacauan hidupku. 


Price wise, siapa yang pernah liat eye cream harganya murah? Almost impossible, dari seluruh rangkaian skin care bisa aku bilang kalo eye cream adalah salah satu yang termahal. Produk 15ml ini dibanderol dengan harga Rp 399k, murah atau mahal sih pastinya tergantung situasi dan kondisi dompet masing-masing ya, tapi menurutku harganya fair enough untuk kualitasnya.

All in all, buat yang punya masalah mata panda dan puffy eyes, dan punya budget yang cukup, aku saranin kamu coba deh shiso eye cream ini, dipakenya yang rutin ya biar hasilnya maksimal.

Produk ini bisa kamu temukan di counter The Body Shop dimanapun di seluruh dunia yang pastinya jumlahnya banyak banget, kalo mau beli online dan tinggal nunggu paket dateng juga bisa langsung cus ke http://thebodyshop.co.id

*This post is part of #TBSBloggers

**hint for my giveaway, there will be The Body Shop product included

7 comments:

  1. halo sis... thanks for sharing ya.. masi pake shiso eyecream nya? gimana sis hasilnya setelah pemakaian beberapa bulan sis? t

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai fariatju, iya aku masih pake shiso eye creamnya, hasilnya ya mata jadi terhidrasi, dingin2 jadi bisa ngurangin puffiness sama lebih cerah sih, sejauh ini aku suka banget :)

      Delete
  2. Waaaa, makasi banget mba Reiputtt... aku punya kantung panda hasil karya gen dan begadang nulis blog :P sebelumnya ga berani make apa-apa karena kulitku sensi banget. Tapi habis baca review ini mau coba TBS shiso eye cream ah, pas banget di Bintaro lagi ada diskon TBS besar2an hihihihi. Sebelumnya aku juga make produk TBS yang Shiso mbaaa, tapi cuma yang serumnya, tapi blm pernah make eye cream... so far, walaupun keliatan efeknya lama TBS satu2nya produk whitening yang ga bikin kulis sensi-ku merah-merah :love

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak emanuella, selamat mencoba semoga coock yah di kamu ^^

      Delete
  3. Halo kak aku juga punya masalah pada dark cyrcle. Udh nyari produk eye cream kesana kesini blm ada yg memberi efek. Dr harga mahal smpe yg murah, sampe kantong terkuras tp nihil hasilnya. Sampe dilema bgt huhu nyari review kesana kesini. Pdhl make krim matanya nya jg rutin. Itu work well beneran kan? Trs bsa nggak buat ngilangin garis2 halus dibawah mata? Maap kalo curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, kalo ngilangin sih itu susah ya jadi lebih baik dicegah, dan kalo mau tau produknya beneran work atau gak di tiap orang beda-beda jadi saranku sih dicoba aja pakai yang rutin selama 3 bulan :)

      Delete