Wednesday, February 18, 2015

PAC Liquid Eyeliner in Flashy Purple

Siapa penggemar eyeliner disini tunjuk jari?

Waktu aku ikutan PAC demo make up di BBMeetUp kemaren, salah satu goodies yg diberikan oleh PAC adalah liquid eyeliner nya, sesungguhnya aku hampir gak pernah sih pake liquid eyeliner yg model kuas begini, biasanya paling yg bentuk spidol, ternyata mayan susah juga ya makenya hehehe. Tapi alhamdulillah deh dikasih ini karena aku jadi bisa sekalian belajar cara makenya. Plus aku suka baget warnanya, ungu tua dengan shimmer, walaupun warnanya cukup stand out tapi tetep bisa aku pake ke kampus atau kantor dengan pede, malah orang-orang kemarin pada muji katanya mataku cantik banget pake eyeliner ini hihi, jadi maluuu :3

Beginilah penampakannya







Mari kita bongkar ada apa saja di dalamnya


Mari kita tes dengan air dan digosok

Just applied

Smudge while dry

Water

Smudge while wet

Eyeliner ini waterproof, jadi ga ada cerita luntur pas wudhu, dan ketika aku gunakan di eyelidku yang sangat oily ini seharian dia tetap tahan padahal aku tidak menggunakan base maupun eyeshadow, good job! Hanya saja ketika aku mengucek mata dia pun bubar lah, tapi bubarnya juga bukan smudge gitu melainkan jadi butiran-butiran, dibersihkannya pun mudah menggunakan oil base make up remover.

Info lebih lengkap mengenai produk PAC bisa kamu lihat di http://www.pacbeauty.com
Males keluar rumah? bisa cus beli online di http://online.marthatilaarshop.com/brand/pac/

Mari cintai produk Indonesia!

4 comments: