Saturday, March 21, 2015

Beauty Inside and Outside with Heavenly Blush Yogurt

Hello kawan semua, kali ini postinganku agak beda dengan biasanya, penasaran?

Aku percaya kalo kecantikan itu bukan cuma masalah luar aja tapi juga masalah dalem, alias kecantikan gak melulu soal make up, perawatan atau skin care yang kita pake tapi juga apa yang kita konsumsi. Remember, what you eat becomes you!

Kawaii Beauty Japan and Heavenly Blush hogurt berbaik hati ngirimin aku satu pack yogurt yang ready to drink ini, awal ya aku gak suka banget sama yang namanya yogurt karena asyeeem, tapi setelah aku cobain yogurtnya Heavenlyblush dan setelah akhirnya aku tau kalo yogurt sangat bermanfaat buat kesehatan dan kecantikan, now I am addicted to yogurt.



Selain diminum biasanya aku pake yogurt buat jadi masker, kenapa? Karena yogurt tuh bagus banget buat kulit, yogurt mengandung zinc yang mempercepat penyembuhan luka,  bisa mencegah jerawat dan nyembuhin jerawat juga lho, selain itu ada asam beta hidroksi yang bikin kulit jadi cerah, lembut dan kenyal. Makanya kulitku rasanya bahagia banget kalo abis dipakein masker yogurt.

Ini contohnya aku maskeran pake yogurt + kunyit, dan gak ketinggalan sambil minum Heavenly Blush yogurt Drink To Go.

Nah kalo untuk dikonsumsi sendiri, yogurt juga memiliki banyak manfaat, diantaranya yogurt itu mengandung banyak bakteri baik yang bagus untuk pencernaan dan mencegah kanker usus besar, yogurt kaya banget sama yang namanya kalsium yang dibutuhkan oleh tulang, yogurt juga yogurt menghambat penyerapan kolesterol, mengandung vitamin B yang bisa mencegah penyakit darah tinggi dan jantung koroner, dan kalo kamu abis minum antibiotik, yogurt membantu bakteri baik untuk recover lebih cepat, kenapa? Karena yogurt tidak hanya membunuh bakteri jahat tapi juga bakteri baik dalam tubuh. Nah makanya mengkonsumsi yogurt setiap hari itu sangat disarankan.


Kapan kah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yogurt? Kapan aja! Kamu boleh sarapan pake yogurt, siang-siang juga boleh, malem boleh, nyemil yogurt boleh banget, sehat malah, gak ada batasan untuk bisa mengkonsumsi yogurt. Makanya enak banget kalo yogurt bisa kita bawa kemana2.

Inilah kira-kira barang-barang yang aku gunakan sehari-hari. And I make sure Heavenly Blush yogurt is there!

Heavenly Blush yogurt drink to go ini enak banget, asemnya pas, karena aku gak terlalu suka yang terlalu asam, praktis bisa dibawa kemana2 di tas, gak harus disimpan di kulkas, bisa diminum dalam keadaan dingin maupun ga dingin, dan tersedia dalam 3 rasa pilihan, blackcurrant, strawberry dan peach. And my favorite is the peach one! Walaupun tiga2nya enak banget sih. Dan jangan khawatir, Heavenly Blush Yogurt ini juga bisa ditemui dimana2, di mini market atau supermarket terdekat dengan harga yg terjangkau.



Stay active, stay healthy, and don't forget to follow @heavenlyblushyogurt on instagram ya yogurtarian!


No comments:

Post a Comment