Wednesday, April 15, 2015

Kracie Ichikami Hair Care

Hello semuanya, kali ini aku akan mereview produk-produk rambut yang sedang aku gunakan. Aku memang berhijab, tetapi rambut di balik hijab tetap harus terawat dan malah mungkin lebih sulit perawatannya, aku beruntung diberikan kesempatan oleh Kawaii Beauty Japan dan Kracie untuk mencoba Ichikami series, perawatan rambut untuk damaged hair alias rambut rusak.

Walaupun aku berhijab, tetapi terkadang aku masih menggunakan hair dryer dan catokan, aku juga permah mengecat rambutku, dan hal2 seperti itu tentunya mengurangi kesehatan rambut dan membuat rambut rusak. 

Kracie Ichikami series terdiri atas 4 macam produk dengan khasiat dan keunggulannya masing-masing. Highlight dari produk ini adalah terbuat dari ekstrak beras merah yang sejak lama telah terkenal berkhasiat melembutkan rambut plus ekstrak premium tumbuhan alami (ekstrak beras premium, ekstrak beras hitam, ekstrak camellia, blackberry lily, dan soapberry) yang berkhasiat untuk memperbaiki dan mencegah kerusakan rambut.


Ekstrak air beras mengandung yusuru essence untuk melembabkan rambut, yusuru protein untuk menguatkan rambut dan yusuru oil untuk melembutkan rambut sehingga sehat berkilau. Plus ada kandungan bunga sakura yang bikin wanginya super harum.

1. Shampoo



2. Conditioner



3. Treatment




Treatment ini aku gunakan setelah menggunakan shampoo dan kondisioner, cukup seminggu sekali sampai dua kali, lalu aku diamkan sekitar 20-30 menit dan baru dibilas.

4. Hair Treatment Water


Hair treatment water ini aku gunakan setalah selesai keramas dan sudah mengeringkan rambut, lalu aku semprotin aja dari jarak sekitar 10 cm dari rambut. Hasilnya rambut shiny seketika.

Yang aku rasakan setelah sekitar 3 minggu menggunakan Ichikami series adalah, rambutku jadi semakin lembut dan gampang diatur, sebenarnya aku agak takut beralih dari shampoo anti rontok tetapi ternyata walaupun tidak ditujukan untuk mengatasi kerontokan, Ichikami series ini tidak membuat rambutku semakin rontok, mungkin rambut rontok juga disebabkan oleh rambut rusak ya, jadi mudah patah. Dan yang aku paling suka adalah wanginya, Sakura banget, soo calming.

Kracie Ichikami series dapat kamu temukan di supermarket, mini market, drugs store kesayangan kamu :)








No comments:

Post a Comment