Sunday, April 26, 2015

So...? Fragrance and Parfums Love, So With Attitude Event

Hello, hari Sabtu 17 April kemarin aku berkesempatan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh BBMM dan Sogen Indonesia. Acara tersebut bertempat di The Playroom, Pantai Indah Kapuk. Sogen Indonesia adalah importir resmi dua merk parfum alias wewangian yang mungkin udah pernah kamu lihat sebelumnya tapi mungkin masih agak kurang aware aja, yaitu So...?Fragrance dan Parfums Love.




Sebelumnya aku mau cerita kalo aku adalah orang dengan penciuman yang cukup sensitif, bahkan aku bisa menilai orang dari baunya, kalo temen2 yg udah deket sama aku pasti tau betapa sensitifnya aku sama bebauan, makanya kalo mau temenan ama aku gampang aja, tinggal jadi orang wangi, dan kalo mau dimusuhin sama aku juga gampang, tinggal jadi orang yang nggak wangi hehehe.

Makanya aku seneng banget, ini acara beauty bertema fragrance yang pertama kali aku ikutin, biasanya acara beauty yang aku ikuti adalah seputar make up dan skin care, dan kali ini pngalaman yang baru buat ikutin event yang diadain sama fragrance.

Okay, jadi So...? Fragrance dan Parfums Love sendiri berasal dari negerinya raja dimana Elizabeth Ratunya, yep alias Inggris dan sudah dipasarkan ke banyak negara di dunia termasuk Indonesia

So...? dan Parfums Love diciptakan oleh perusahaan yg sama dengan perusahaan yang juga menelurkan parfum-parfum kenamaan seperti Issey Miyake, Huggo Boss, CK dll. Selain itu, produk mereka juga diracik oleh perfumer yg ternama, yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang membuat parfum dan tentu saja hasilnya baik gak asal-asalan.
Nah mungkin kamu langsung stress dengernya karena ngebayangin bakal seberapa mahal harganya parfum ini, kamu boleh elus-elus dompet kamu karena parfum keluaran So...? Fragrance dan Parfums Love harganya terjangkau banget, sekalipun buat anak kuliahan cem saya ini.
Mereka mengangkat tema "Affordable price with good quality".

Yeah, aku pun sama dengan kalian, fiuuuh bisa napas lega.


Penjelasan dan presentasi mengenai So...? Fragrance dan Parfums Love diberikan langsung oleh Bosnya Sogen Indonesia dan Mbak Opi selaku bagian marketingnya.

Pink!

Beauty Blogger memperhatikan presentasi dengan seksama sambil menyantap hidangan yang disediakan

Baiklah ini adalah beberapa penjelasan mengenai produk So...? fragrance dan Parfums Love yg aku catat

So Brit dibuat dengan wangi keInggris2an

So desireable diciptakan khusus untuk market Indonesia, sehingga seri ini tidak dapat ditrmukan di negara lain, wanginya powdery sesuai dengan selera orang Indonesia

So kiss me terinspirasi dari kisah cinta bos besarnya perfume company ini, best seller di Aussie, dan number 2 worldwide

So sensual, best seller world wide, awalnya namanya somsinful tapi ga diterima oleh BpOm sehingga namanya diubah jadi so sensual

So Series ini telah ada sejak 1994 sementara Parfums Love lahir pada 2008.

Parfums Love dibuat untuk wanita2 yang girly, fun, cute, appealing that are young at heart. Marketnya untuk segala usia.
Macam2nya ada: 
My Love, You and Me, and Lost in Love

Selama 21 tahun parfum So, tidak pernah berubah harga! Weeew, tapi walaupun harganya murah di Indonesia, di negara lain belum tentu. Makanya kadang turis man anegara pun mbeli So Fragrance atau Parfums Love untuk dijadikan buah tangan atau untuk stock pribadi

Setelah menikmati makan siang, kami diberikan pengetahua cara meracik parfum alias olfactive discovery with Firmenich, salah satu peracik parfum terbaik di dunia.

one of the most exciting part of this event

liat kotak yang biru itu? Itu isinya adalah raw materials. Mr. Luc hanya membawa contoh beberapa ratus raw materials saja, padahal aslinya ada ribuan raw materials


Nah ini nih cara ngubah raw materials jadi parfum











aku bersama kertas-kertas wewangian, aku suka bangeeet, aah rasanya ingin belajar jadi perfumer deh
Selain itu ada juga lomba2 yang menarik dan Alhamdulillah aku menang beberapa 

So Hot team, won the "guess which perfume is it?" challenge

The winners of the "nose challenge", jadi kita disuruh tebak wangi raw materials, dan aku bisa nebak cardamom, yaiyalah waktu di India tiap hari nyium wanginya hehehe

Bes questions winners

Best instagram, twitter, best make up and best dress winners. Thank you for choosing me as the best dress winner :)

Nah segitu dulu kisah tentang eventnya, aku akan buat satu post lagi untuk mereview produk-produk So...? Fragrance dan Parfums Love yang aku dapatkan dari event tersebut dan tentunya langsung aku coba, penasaran? stay tune!

Kiss from all


update: please click here for products review

No comments:

Post a Comment