Thursday, May 7, 2015

Beaute Recipe Sweet Fruity Orange Shower Gel and Body Lotion

Hello, siapa disini yang suka mandi?

Kalo mandi kayaknya bukan masalah suka gak suka ya tapi emang harus, kudu, wajib, musti apalagi buat kita yang tinggal di negara tropis dan kota panas macem Jakarta. Nah, kalo buatku mandi itu ada dua macem, mandi biasa yang emang dilakukan sehari-hari dan mandi cantik dimana biasanya aku menggunakan sabun yang wangi dan fancy buat membangkitkan mood, terutama kalo lagi capek dan suntuk banget, bisa tuh salah satunya dengan mandi cantik.



Beaute Recipe baru2 ini mengeluarkan seri baru berupa shower gel yang terinspirasi dari buah-buahan, bukan cuma wanginya yang terinspirasi dari buah-buahan tapi packagingnya juga, dan aku diberi kesempatan untuk nyobain seri sweet fruity yang orange. Packagingnya lucu banget, kaya kulit jeruk wanginya orange banget citrusy gitu, teksturnya kental dan busanya ga terlalu banyak. 





Mandi ga lengkap rasanya kalo abis itu ga pake body lotion, untungnya  Beaute Recipe sweet fruity orange juga ada body lotionnya, lotionnya aku suka teksturnya yang gampang meresap dan wanginya yang light.





Orange sendiri sebagaimana kita tahu kaya dengan Vitamin C, dan memiliki daya anti-aging, jadi cocok banget buat yang mau kulitnya lembab, cerah dan ga gampang keriput.

Packagingnya juga lucu dan bisa diisi ulang, bagus juga buat ngadoin orang, dan sekarang lagi ada promo lho di Beaute Recipe buy 2 get 1 free, jadi buruan kalo mau beli! Oh iya, harganya untuk shower gel adalah Rp 100k dan body lotion Rp 120k.



Copia Beauty Store dan Beaute Recipe sekarang udah banyak banget tersebar di mall-mall di kota-kota besar di seluruh Indonesia, jadi harusnya sih ga terlalu sulit nyarinya.

For more info and more tempting products please follow 
Copia Beauty 

Beaute Recipe

No comments:

Post a Comment