Thursday, May 7, 2015

IPL Underarm Treatment at Tokyo Belle

Hulaaa beauties, Kawaii Beauty Japan berbaik hati memberi aku kesempatan untuk mencoba treatment  Intensive Pulse Light (IPL) underarm, yaitu suatu metode untuk menghilangkan rambut secara permanen dengan menggunakan gelombang cahaya tertentu. 

Dari tiga cabang Tokyo Belle, aku memilih melakukan treatment di cabang Pacific Place, Tokyo Belle di PP ini mungil banget, minimalis tapi cantik.

Sebelum melakukan treatment aku membooking terlebih dahulu, aku sampai tepat waktu tapi yang booking jam sebelum aku ternyata telat sehingga aku harus menunggu dia menyelesaikan treatmentnya, setelah itu pihak Tokyo Belle menelponku saat ruangan sudah available.

Sebelum treatment dilakukan aku diminta mengisi data diri dan kuisioner, dan mbaknya juga bertanya apakah aku sudah pernah melakukan treatment IPL sebelumnya, karena aku menjawab sudah jadi mbaknya tidak banyak menjelaskan, aku diminta membaca informed consent dan dipersilahkan bertanya, aku bertanya cukup banyak dan mbaknya menjelaskan dengan sabar hehe. 







barang-barang lain yang sepertinya dijual disana

Form

Informed Consent

Setelah menandatangani informed consent, sayapun dipersilahkan untuk masuk ke dalam ruangan dan bersalin dengan kemben, maap ya prosesnya gabisa aku foto2in karena aurat dimana2 brooh haha. Selama proses mataku ditutup dengan handuk.

Tapi prosesnya sendiri adalah:
1. Ketiak dibersihkan dan dicukur menggunakan alat cukur elektrik
2. Ditandai titik2nya
3. Diberi gel
4. Lalu di treatment dengan alat IPLnya, rasanya cenut2 kaya digigit semut, disinar tepat dimana titik2nya tadi ditandai
6. Gel dibersihkan lalu diberi cream

Aku tidak diperbolehkan untuk menggunakan deodorant terlebih dulu hingga 4 jam, selain itu selama masih dalam treatment IPL rambut ketiak dilarang untuk dicabut atau di waxing, tetapi boleh dicukur menggunakan alat cukur elektrik, aku tanya kenapa dan katanya karena IPL mengecilkan pori2 tempat tumbuhnya rambut dan proses pencabutan atau waxing akan membuka kembali pori2 itu.

Sampai rambut benar2 hilang, dibutuhkan paling tidak 8x treatment, tetapi berbeda2 pada setiap orang dan ranbut bisa tumbuh kembali jika ada perubahan hormon.

Tetapi Tokyo Belle menyediakan paket2 menarik untuk treatment IPL.

ini dia alat IPLnya

Ini ruangan treatmentnya yang mungil

Thank You Tokyo Belle dan Kawaii Beauty Japan

For more info please visit http://tokyo-belle.com
instagram and twitter: @TokyoBelleID
Facebook: Tokyo Belle ID








No comments:

Post a Comment