Saturday, August 1, 2015

Snack Lovers' Heaven: Lifull Produk


Hola beauties, mohon maaf lahir dan batin karena lebaran udah lewat lama dan aku belom ngepost apapun, OMG, maapin karena urusan perskripsian dan kelulusan ini amat sangat menguras tenaga, but I have a good news that I am officially Reihan Putri, Sarjana Hukum! Yeay, alhamdulillah, thanks for the prayer.

Kali ini aku bukan mau ngomongin tentang beauty, tapi tentang makanan! Siapavoba yg gasuka makan dan ngemil, hihi.

Nah lihat gambar makanan di atas? Itu adalah isi parcel yang aku dapatkan dari Lifull Produk. Apakah itu Lifull Produk? Kalo kamu pecinta snacks dan pecinta gratisan just like me, you should pay attention.

kamu bisa buka link ini untuk tau website nya : https://www.lifull-produk.id/

website lifull-produk.id adalah website informasi tentang snack, jadi Lifull berusaha memberikan informasi tentang semua snack yang ada. Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Caranya gimana?
1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya
4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)
5. share di FB kalian
untuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack.

Gitu aja, gampang banget kan? 

Kamu bisa dapetin info tentang snack2 yg ada dan bisa nyobain secara gratis pula. Kalo aku jadi kamu sih pasti langsung sign in sekarang juga!

Okay, I'll be back dengan postingan beauty, just wait for it yaaah! Semoga aku bisa lebih rajin posting lagi ke depannya hehe, sambil menunggu mari kita ngemil.

No comments:

Post a Comment