Friday, February 19, 2016

Sociolla Pop Up Store Jakarta Beserta Event-Event Kerennya

Hello Beauties,

Sudah pada belanja di Sociolla pake voucher "REI50" belum?
Sekarang penawarannya lebih menarik lho, cukup belanja minimal 200k ajah kamu bisa langsung dapat potongan 50k, yuk cus klik link ini.

Sociolla ini adalah e-commerce, ya namanya juga e-commerce jadi dia adanya ya di dunia maya, tapiii kalo kamu tipe-tipe orang yang kudu colak colek produk sebelum beli, jangan sedih, karena Sociolla suka bikin yang namanya Pop Up Store dimana kamu bisa colek-colek produk yang dijual di Sociolla, belinya tetep di web yang akan dianter ke rumah, plus di Pop Up Store ini banyak promo-promo, seperti jika kamu belanja minimal 100k kamu bisa ambil lucky dip berhadiah langsung, terus ada lomba foto Valentines day juga, plus banyak juga event-event seru, aku bakal ceritain di bawah event-event seru yang aku ikutin selama Sociolla Pop Up Store berlangsung di Jakarta, tepatnya di Lantai 4 Plaza Indonesia.



Sociolla x Juara

Acara ini diadakan tanggal 5 Februari 2016, ini adalah kesempatan pertama aku ketemu sama para sesama Sociolla Blogger, karena pada saat openingnya aku berhalangan hadir. Acaranya mulai jam 3 sore tapi berhubung aku kerja, jadi aku baru sampe di sana jam 5an dan ternyata acaranya udah kelar, tapi aku masih bisa mendapatkan hand massage, hand massage ala Juara itu pertama-tama di scrub dulu, terus dikasih wewangian dan baru di kasih body lotion, terus cukup dibasuh pake anduk untuk angkat scrubnya, ga perlu pake air lagi. Seru banget bisa ketemu sama temen-temen baru, dikasih goodie bag juga sama Juara yang isinya salah satunya produk yang cuma dijual di Amrik, wow banget kan, oh iya Juara itu adalah produk Amerika yang terinspirasi dari Indonesia, bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan-bahan yang berasal dari alam seperti turmeric, cinnamon, coffee, dll. Saah satu foundernya juga merupakan wanita Indonesia aseli, bangga deh.















Sociolla Beyoutiful

Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan Valentine's day, pada kesempatan kali ini ada make up demo yang dilakukan oleh dua Sociolla blogger yang juga merupakan make up artist dengan tema day and night dating make up. Pertama-tama ada Jennifer Hakim yang mempraktekkan day make up look, lalu ada juga Putri Kansil yang mendemokan night make up look. Setelah itu ada kompetisi make over juga, aku berpartner dengan ka Aldila (@allseebee), ka Dilla yang make up in dan aku jadi modelnya, hanya dalam 15 menit saja sodara sodari, dan alhamdulillah kita dipilih sebagai salah satu pasangan pemenang, yeaaaay










Selain itu ada juga openingnya yang megah, ada acara bareng bioderma, ada husband does my make up challenge, trade in lipstick, beauty in 5 minutes, ombre lips, nail art, wah pokoknya seru-seru banget deh, sayangnya aku juga gak sempet datengin semuanya, untuk info lebih lengkapnya kamu bisa langsung berkunjung ke IGnya @Sociolla yah.


2 comments:

  1. Kmarin liat promo event trade in lipsticknya dan antriannya yg luar biasa itu.. Konsep pop up store sociolla + acaranya bener2 totalitas.

    P.S: Join my pre-Spring giveaway and win a pair of sunglasses of your choice.

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, totalitas banget hihi, ayok mampir2, banyak promonya juga, tahk you udah main-main kesini ya :D

      Delete