Thursday, June 23, 2016

Avoskin Day Cream Review

Hola Beauties,

Merawat kulit tentunya penting banget, dan aku cukup suka mencoba-coba berbagai macam skin care karena katanya kalau kita pakai skin care yang sama untuk jangka waktu yang lama bisa-bisa kulit kita jadi kebal walaupun skin carenya memang awalnya cocok sama kita, jadi kalau bisa dirotasi aja dengan yang lain.



Sewaktu aku ditawari untuk mencoba day cream dari Avoskin ini aku tertarik karena ini produk Indonesia dan paraben free, selain itu dia juga diclaim cocok untuk berbagai jenis tipe kulit, wah jarang-jarang kan tuhh produk yang kaya gitu, yuk kita simak reviewnya.




Doctor Clinic Professional
Packagingnya di jar biasa, kesan pertamaku mungil banget, karena memang hanya 10gram, sayangnya tidak dilengkapi dengan spatula jadi kalau mau mengambil produknya usahakan jangan langsung ditoel dari jarnya tapi gunakan spatula atau cotton bud untuk menjaga agar produknya tidak terkontaminasi, produknya sendiri disegel sebelum dibuka. Tapi karena packagingnya yang mungil ini, tentu Avoskin ini menjadi travel friendly.





Begitu dibuka, aku suka banget dengan wanginya, wanginya fresh seperti apel hijau, dan ternyata pas aku lihat kandungannya, memang Avoskin Day Cream ini mengandung ekstrak apel hijau yang diformulasikan dengan vitamin yang kompleks. Avoskin juga dilengkapi dengan UV Protection, dan produk ini diclaim dapat mengurangi dampak UV yang mengakibatkan penggelapan sampai lebih dari 50%.

Ini dia kandungan dari Avoskin




Aku mengpalikasikan Avoskin Day Cream ini setelah mencuci muka dan memakai toner, aku mengambil sekitar satu biji jagung produk lalu digosokkan diantara jari agar hangat, lalu aplikasikan ke sluruh wajah dan leher secara merata, ingat jarinya harus bersih ya. Awalnya aku sempat khawatir karena moiturizer ini terlihat thick, padahal kulitku berminyak, takutnya malah makin-makin berminyak, dan sesaat setelah diaplikasikan Avoskin Day Cream ini terasa agak lengket, tetapi ternyata setelah beberapa saat Avoskin Day Cream ini cepat meresap ke dalam kulit dan tidak lengket lagi, serta tidak membuat wajahku menjadi ladang minyak di siang hari.



Apa sajakah kegunaan dari Avoskin?

source: avoskinbeauty.com


Avoskin Day Cream ini harganya 130.000 untuk 10gram, dan bisa kamu beli di webnya avoskinbeauty.com


No comments:

Post a Comment