Monday, June 27, 2016

Glowing Ramadhan Look with #PanasonicBeautyID

Hola beauties,

Assalamualaikum wr wb

Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk menghadiri blogger gathering bersama Female Daily dan Panasonic Beauty yang diadakan di The Hook Senopati, tema yang diusung adalah Glowing Ramadhan Look. Pada kesempatan kali ini untuk pertama kalinya aku mencoba beauty tools dari Panasonic Beauty, ada beberapa tools yang baru dan menurutku sangat menarik, pada waktu itu di masing-masing meja terdapat 2 buah tools yang dapat dicoba, yaitu Facial Ionic Steamer EH-SA31 dan Hair Stratightener EH-HS95, tapi karena aku menggunakan hijab jadi aku tidak bisa mencoba hair straightenernya.

Ini dia penampakan beauty tools dari Panasonic Beauty





Pertama-tama ada kata sambutan terlebih dahulu dari pihak Panasonic Beauty, menjelaskan mengenai tools yang ada, dan juga ada kak Theresia Juanita yang pernah memenangkan lomba Panasonic Zoom In Beauty dan membagi kisahnya.



Yang paling aku nantikan adalah demo make up dari mbak Hepi David, karena aku suka bangeeet sama hasil karyanya, jadi menurutku acara ini kesempatan emas untuk belajar teknik make up dari salah satu MUA yang oke punya, tema make upnya sama seperti tema besar acara yaitu glowing look, sambil Mbak Hepi memainkan tangan lihainya ke muka model sambil menjelaskan, kami pun dipersilahkan untuk mengikuti dan mempraktekkan langsung ke wajah sendiri, aku suka banget sama hasilnya, aku pun sampai membuat tutorialnya di YouTube channel aku, supaya aku gak lupa step by step dan teknik yang diajarin sama Mbak Hepi David, videonya bsia ditonton disini.



Sebelum memulai make up Mbak Hepi membersihkan wajah model dan model diminta untuk menggunakan Panasonic Ionizer yang berfungsi untuk membersihkan dan juga melembabkan wajah sehingga make up lebih mudah diaplikasikan dan juga lebih tahan lama.


Final "Glowing Make Up Look" ala Mbak Hepi David

Selanjutnya ada demo hair styling dari Mas Adar, aku pengen banget belajar hair styling dari lama, sayangnya aku gak bisa langsung mempraktekkan saat itu juga menggunakan hair stragthener dari Panasonic Beauty karena aku berhijab, tips dari Mas Adar memang aku butuhkan karena aku sejak lama ingin belajar bagaimana membuat wavy hair dengan menggunakan hair straightener, tipsnya adalah dengan menggelung perlahan dan menariknya ke atas dan jangan digosok2 berulang2 karena hal tersebut dapat membuat rambut jadi rusak. Hair straightener dari Panasonic Beauty memiliki berbagai keunggulan dibandingkan produk lainnya, diantaranya terdapat lapisan photoceramic yang menjaga warna rambut, mengandung nano-e sehingga tidak merusak rambut, ada 5 pilihan suhu yang bisa diatur sesuai kehendak, dan tidak perlu waktu lama untuk menunggu sampai hair straightener tersebut siap untuk digunakan, cukup 10 detik saja.

Mas Adar sedang menjelaskan beauty tools dari Panasonic Beauty


Hasil karya Mas Adar pada model dengan menggunakan Panasonic Beauty Hair Straightener EH-HS95
Produk yang menjadi favorit dan masuk ke dalam wishlistku adalah Facial Ionic Steamer EH-SA31, karena aku udah coba dan rasanya nyaman banget, uap airnya mengandung partikel nano, bisa melembabkan sekaligus membersihkan wajah, cukup 6 menit saja dan rasanya sudah kayak spa di rumah, jadi kalau sudah pakai alat ini jika mau bermake up tidak perlu menggunakan pelembab lagi, dan saat puasa dimana tubuh tidak mendapatkan asupan cairan selama berjam-jam dan bisa menyebabkan kulit jadi kering kalo pake alat ini cucok bingits lah, ah mauuu.

aku saat mencoba facial ionic steamer


Acara selanjutnya adalah buka puasa bersama dan bagi-bagi hadiah untuk yang bisa menjawab pertanyaan serta best post di social media juga best look. Sayang sekali aku gak menang hehehe.




It was super fun dan banyak ilmu baru yang bisa di dapat, thank you so much Female Daily udah mengundang aku ke acara Panasonic Beauty Glowing Ramadhan Look ini :D
 #beautifullyours #PanasonicBeautyID

No comments:

Post a Comment